Jumat, 14 September 2012

kimera, katana, bolang

kalau dipikir-pikir,
sudah lama sekali aku ga komunikasi sama kalian,
yah, mungkin kalo sekedar sms masih iya,
tapi cuma sekedar say hallo sama nanya kabar,
padahal sebenernya, banyak hal yang terjadi,
baik di antara kalian, maupun aku sendiri,
pasti telah banyak cerita yang terukir,
walaupun sekarang kita terpisah jauh,
namun, banyak yang tidak tersampaikan,
entah apa alasannya,,

mungkin sebenernya, aku yang malas cerita,
mungkin karena sedang sibuk dengan yang lain juga,
mungkin dapat kukatakan,
aku melupakan kalian,,

tapi telpon seorang sahabat semalam menyadarkanku,
"kamu punya kita"
benar sekali,
disaat sedang sendiri pun,
aku masih punya kalian,,

waaaa, dasar bodoh,
ingin sekali menempeleng kepala ini,
dan berkata keras-keras “BAKA”
kenapa aku bisa melupakannya,
sahabat-sahabat terbaikku,
yang selalu memikirkan sahabatnya,
yang selalu peduli dengan sahabatnya,,

maaf kawan,,
gomen nasai,,

“bukan meminta, tetapi diberikan”
lagi-lagi kalimat yang menampar wajah,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar