Jumat, 05 Desember 2014

Pertemuan Kedua

Haiiiii, cerita kali ini masih tentang Pak Pelukis, ups, bukan, sekarang jadi “aa” deng, hehe
Jadi ceritanya kita, kami lebih tepatnya, dikasih kesempatan buat ketemu lagi, kali ini dengan rencana yang lebih seru, melintasi dua pulau tiga propinsi empat kota, hahaha…

Sabtu, 8 Februari 2014
Februari itu memang so spesial buat saya, tahun ini pun spesial pake telor dadar.
Di hari sabtu pagi yang cerah, dimana saya masih masuk kantor dengan semangatnya, karena siangnya mau kedatangan tamu istimewa. Hal-hal menyenangkan selalu terjadi disaat hati kita sedang senang, biasanya sih gitu, tapi ternyata, ada berita kurang baik, teman satu kantor saya ada yang masuk rumah sakit coz perutnya sakit, ga tau juga tuh sakit perutnya kenapa bisa sampe masuk rumah sakit,, *mikir ala conan*
Saya pun berencana untuk menjenguknya sepulang kerja, tapi karna aa juga datang dari Lombok sampe Pare nya pas pulang kerja, jadilah saya ajak aa buat ikut njenguk juga, sekalian reuni The Winner, haha
Pulang kerja, saya dan teman2 sekantor menjenguk teman yang sakit itu di rumah sakit. Sebelum ke rumah sakit, saya jemput aa dulu di tempat pemberhentian bis nya, terus bergabung dengan pasukan yang lain yang udah stand by di rumah kontrakan salah satu teman. Hehehe, seneng ketemu aa lagi.. ^o^
Sampai rumah sakit, kita pun ngobrol2. Cerita kejadian pas temen saya ini bisa sampai dibawa ke rumah sakit. Terus juga temen2 satu kontrakannya yang nungguin dia semaleman ganti2an, beruntung sekali punya temen2 satu rumah kontrakan yang baik2,, *angkat jempol*
Sampai sore di rumah sakit, saya pun pamit untuk bersiap2 pulkam alias pulang kampung,, yuhuuu, pulanggg, ke rumahhh…. \^o^/
Mampir dulu di Masjid An Nur, sambil nungguin orang2 selesai senam di kosan.
Beres2in barang2 yang mau dibawa pulang, terus cao ke stasiun..
Kondisi stasiun udah agak sepi, coz ini juga perjalanan kereta terakhir ke jawa dari stasiun Kediri, jadi penumpangnya bisa dipastikan pada mau naik KA Matarmaja.
Jam 20.30 tet kereta datang, pas banget waktunya kaya di tiket *plok plok plok buat PT. KAI*
Diatas kereta, aa langsung tidur, udah persiapan minum antimo dari awal,, yahhh, ga seru banget baru mulai perjalanan udah tidur duluan, tapi kadang2 aq gangguin tidurnya, haha,, *piss aa* ^^v
Pada keheningan malam, KA Matarmaja membawa kita dari Kediri menuju Jakarta…

Minggu, 9 Februari 2014
Bangun-bangun udah sampe Cirebon, kok tau?
Pokoknya kalo dari perspektif kereta api, kalo misal pemandangan kanan kiri nya itu hamparan sawah, sawah dan sawah, maka itu nyampe daerah cirebonan *haha sotoy banget*
Kadang suka mikir, sawah kita loh seluas ini, kok beras masih impor yak? *garuk2 kepala*
Jam 11.00 nyampe stasiun Jatinegara.
Yups, turun sini aja, biar cepet lanjut ke Bogor nya,, terus naik KRL tujuan Tanah Abang turun di Manggarai, lanjut lagi naik KRL tujuan Bogor.
Horaiii, akhirnya nyampe Bogor juga *mencium aroma udara bogor dalam-dalam*
Karena udah siang dan cacing2 di perut udah mulai demo, jadilah kita mampir KFC depan stasiun dulu, dengan wajah kucel bin dekil kita selow aja makan disana *maklum habis perjalanan melewati 3 propinsi* ^^v
Dan akhirnya, jam 2 siang sampai juga di rumah saya,,
Temu kangen sama ibu tercinta, dan adek2 yang badung2, but we’re the best guys, haha
Terus kita pun bersih2, plus istirahat, lumayan pegel euy,, oia apalagi kakinya aa ga bisa ditekuk pas di kereta, saking panjangnya, jadi ga nyaman banget posisi duduknya, pas naik KRL berdiri pula, lengkap sudah, hehe,, *maaf yaa a*
Ngomong2 soal kereta api, ini pertama kali nya aa naik kereta api lho, biasa di pulau seberang naik roda dua/ empat dan ga ada moda kereta api, jadi ini pengalaman perdana aa. Naiknya kereta api yang ekonomi pula, mantap ga tuh sensasinya, haha... ^^v
Berhubung saya pulang, otomatis saya woro2 ke temen2 kampus kalo mau ke Bogor, siapa tau bisa kumpul2,, alhamdulillah ada beberapa temen yang bilang bisa ketemu,,
Dan ternyata, bukan hanya beberapa, tapi sepasukan, haha,, satu mobil dua motor, ini udah kaya mau apa aja,,
Karena rumah saya kecil, jadinya saya pake rumah nenek saya yang kebetulan lokasinya berdekatan, biar lebih enak ngabisin makanannya *eh*
Kita pun ngobrol2 ngalur ngidul cerita2 ga jelas tapi seru, dan tetep yaa ada yang ngebul, haha *hentikan kebiasaan itu kawans*
Thanks banget buat kalian semua yang udah menyempatkan diri untuk berkunjung, apalagi pake bawa rambutan dan salak segala, besok lagi yaa *eh*

Senin, 10 Februari 2014
Destinasi hari ini go to Purwakarta. Setelah aa datang berkunjung ke Bogor, gantian saya yang datang berkunjung ke rumah beliau.
Berangkat dari terminal Baranang Siang naik bis langsung Purwakarta.
Setelah menempuh perjalanan hampir 3 jam, sampailah saya di kota yang dulu juga pernah saya singgahi pas kunjungan lapang agh44. Hmm, kotanya nyaman, dan ga macet kaya di Bogor, haha
Nyampe rumah aa, kenalan sama keluarganya, keluarga yang ramah dan menyenagkan ^o^
Bapaknya aa suka banget cerita, dan saya suka sekali mendengarkannya, mungkin karena saya merindukan sosok ayah,, *love u dad*
Mamahnya aa juga baik banget, masakannya enak pula, harus banyak belajar ini,, ^^

Selasa, 11 Februari 2014
Waktunya pulang, kembali ke Kediri, jadwal cuti sudah habis.
Mampir dulu diajakin aa liat rumah adeknya di perumahan belakang rumah, rumah mungil model modern minimalis jaman sekarang.
Terus ada kunjungan juga dari bibi nya,,
Kebetulan banget bibi ini mau ke Bandung, jadilah saya nebeng, soalnya mau naik kereta dari stasiun Bandung.
Siang hari, berangkat lah kita ke Bandung, mampir dulu di rumah bibi, terus dianterin ke stasiun.
Dada-dada sama aa,, huhuhu, perpisahan itu memang sangat menyebalkan, sampai ketemu lagi a… *lambai2 saputangan*
Sore yang cerah di Bandung, KA Malabar membawa saya menuju Jawa Timur.

Rabu, 12 Februari 2014
Selamat pagi dari Kediri.
Perjalanan yang menyenangkan.
Pertemuan denganmu pun sangat menyenangkan.
Dan pada akhirnya semua akan kembali ke rutinitas semula.
Menikmati semuanya itu lebih menyenangkan.
Selalu bersyukur, karena hidup itu sangat menyenangkan…