Kamis, 28 Maret 2013

catatan akhir maret 2013


hai kawan,,
apa kabarmu disana?
masih lama ya pertemuan Qt,,

wah, jangan bilang kau lupa tentang itu,
di waktu yang telah Qt sepakati bersama,
untuk bertemu kembali,
berbagi cerita-cerita hebat Qt,
apa-apa saja yang telah kita lalui,
sejak kita tak lagi bersama,,

hai kawan,
sudahkah kau menyelesaikan tugasmu disana?
tugas sewaktu kita bersama dahulu,
seingatku, sewaktu aku meninggalkanmu,
yang aku tahu waktu itu kau belum menyelesaikannya,
lalu bagaimana dengan sekarang?

hai kawan,
apa yang kau pikirkan?
kenapa kau tak segera menyelesaikannya?
apa yang membuatmu selalu menundanya?
cerita hebat kita tak akan lengkap rasanya,
jika kau tak menyelesaikannya kawan,,
seperti sayur tanpa garam,
akan hambar rasanya kawan,,

ayolah kawan,
ceritakanlah kepadaku,
apa yang meresahkanmu?
apa yang menggelisahkanmu?
jangan berpikir aku tak tahu,
aku tahu kau kawan,,

ohh, ayolah kawan,
sibuk dengan hal lain bukan berarti kita melupakan kewajiban kan?
janganlah beralasan,
alasan hanya akan membuatmu menyerah,
dan tak melakukan apa-apa,,

ingatkah kau kawan,
cita-cita Qt,
yang Qt terbangkan waktu itu,
bersama dengan lampion merah yang membawanya,
terbang tinggi ke langit luas,
masih ingatkah kau dengan cita-citamu?

Qt yang pantang menyerah,
Qt yang melawan keterbatasan,
Qt yang selalu bersemangat,,
Qt yang ingin membuktikan kepada dunia,
bahwa Qt bisa,,

dan aku masih menyimpan keinginanmu di bulan maret ini kawan....
keinginanmu yang selalu kami dukung,
sepenuh hati kami kepadamu,,

berjuanglah kawan,
kami akan selalu ada untukmu,
setulus kami menyayangimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar